Senin, 20 Januari 2014

Siklus Jomblo ,Januari 2014

Selamat datang di Indonesia,tempat dimana kalo banjir Jomblo lah yang di salahkan karena meminta hujan pada setiap malam minggu.itulah ungkitan kata-kata yang sering gue denger dari berbagai sumber di twitter yah memang agak sedikit kurang masuk akal tapi bicara soal banjir kita pinggirin dulu ini masalah "Minder karena Jomblo" hai mblo apa yang membuat-mu minder ? mengapa kau kesal melihat orang berpacaran ?haha sampai kapan hal itu terjadi terus menerus mblo ?wkwkwk Jomblo is Woles.ya okeh gue akuin gur juga pernah kayak loe sering dan setiap kali gua liat orang pacaran di kopaja peluk-pelukan cium-ciuman gandengan ?apalah itu !! kalo kata Raditya Dika "ITU GELI !".gue langsung pasang muka asem di situ,yang jadi pertanyaan gua sebel atau risih atau iri sebenernya,lagian Agama gue juga ngelarang bersentuhan dengan lawan jenis kalo belum ada ikatan pernikahan.dan yang punya pacar inget ! ada sebuah pepatah entahlah itu dari mana mengatakan : "hai lelaki,jika kamu tak mampu menjadikan pacarmu sebagai Istri,ya jangan jadikan dia sebagai ibu" ngertikan maksudnya ? kalo kita ga atau belum mampu deh jadiin pacar kita sebagai isteri ya lo jangan hamilin dia lah.sori bukaannya ini mainstream atau fulgar atau apalah tapi ini sebuah pelajaran , gue punya sahabat (cowok)  gua tau pacar pertama dia waktu itu dia pacaran sekitar kelas satu SMP,mereka masih kecil tpi hubungan mereka kandas di tengah jalan ( bukan karena gue ).anaknya itu masih kecil banget tapi di bolehin pacaran sama orang tuanya (cewek) ,dan sekarang... si cewek itu udah punya anak dia di keluarkan dari sekolahnya karena Hamil di hamilinnya sama Oom oom bangkotan lagi *iiwwhh  ko bisa ya ko mao ? mereka ko ga takut dosa,kejadian itu sering banget terjadi bukan hanya sekali tapi berkali-kali.tuh resikonya orang pacaran harus bisa nahan nafsu.
ada yang bilang jomblo itu karma,bicara soal karma gue punya cerita dan sebuah pengalaman dari diri gue sendiri ceritanya di twiter ada temen gue lagi namanya sebut aja si UU kenapa namanya di samarin ? karena kalo gue tulis namanya dan dia nanti baca blog gue dan bocorin rahasianya bisa bisa kena bacotan ,gue .masalahnya ini aib dia,2011 twitter sedang banyak di gemari oleh kalangan muda,mungkin karena followersnya dikit,akhirnya uu ikutan grup autofollow teamfollowback apalah istilahnya dia retweet tuh sampe pas gua liat TL gua isinya retweetan dia semua, selang beberapa hari dia ketemu orang yang minta followback si cewek itu kita sebut ii,akhirnya di folowback,saling intro dan akrab di twitter di tl , suatu hari uu nembak ii lewat DM dan diterima sebelum ii nerima uu,ii masih bingung bagai mana dia jalanin hubungan kalo di dunia maya doang ?uu memberi syarat supaya jalanin ldr aja *Long distance relationship, karena rumah ii di medan dan uu di jakarta mereka berjanji akan ketemuan .orang mah dimana mana ketemu dulu baru jadian.akhirnya mereka jadian dah tu.tau gak mereka itu gak saling tuker nomer telpon,facebook,atau pin bbm ya mereka pacaran lewat dm aja wtf bgt emang,oyot banget temen gue.selang bbrapa minggu mereka putus, ii ngerasa gak nyaman dengan hubungan jarak jauhnya dan uu juga sadar pacaran dengan kondisi itu ga enak emang.mereka jadi sahabat tetep akrab di twitter,ada suatu masalah yang buat ii marah sama uu,si uu emang mulutnya ceplas ceplos bikin ii tersinggung (ya pacarannya sama cabe)berantem mereka perang di tl.saling lempar binatang.ii bilang uu gi*olo,uu bilang ii jabl*y,babi,anjing,kuda tikus marmut lenci gajah semut cangcorang monyet trex dll.akhirnya uu blok ii otomatis uu ga bisa hubungin ii lagi datenglah hh, hh adalah adeknya ii (cewek) dia gak terima kknya digituin akhirnya si hh ikut campur perang dah mereka si uu vs hh bebacotan dia di twitter,gue sih ngakak liatnya emang dasaran temen gue juga masih bocah waktu itu.uu minta bantuan gue biar supaya balikin keadaan,gue ngomong dan minta maaf atas nama sama ii dan hh dan jgn di hbungin lagi ii ngomong sama gue lewat dmnya uu "KARMA PASTI BERLAKU" *gak pake ketawa jahat* gue gak ngeti maksudnya ii gue bilang aja ke uu,dan 2014 uu udah semakin dewasa begitupun gue yg tambah kece,oke lupain.uu juga keliatan putih tinggi kalo kata cewek si ganteng kalo kata gue biasa aja.8-9kali dia nembak cewek di tolak semua dan dia jadi zomblo sampe sekarang, itu karma ? hati hati dengan sumpah wanita,mereka kalo kecewa sumfahnya manjur apa lagi seorang ibu ,maafin danu ya mah,sering bikin mmh kecewa nanti danu beliin rujak deh.itu tadi beberapa pengalaman dari gue dan cerita iiuuhhnya semoga membeli pelajaran dan manfaat mohin maaf jika ada salah kata nanti kita sambung ke part 2, wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar